October 15, 2008

Angga Pecahin Telor..Tata lagi PLN..Widya jadi TM

ok..
berita kali ini akan gw buka dengan..

Pecahnya telor kita...
ayo mari sebelumnya kita tepuk tangan bersama..

*pok pok pok pok pok pok*

Di tanggal ini, 15 oktober 2008 akan menjadi tanggal bersejarah bagi babi angga, karena di lulus jadi DOKTER GIGI..
finnallyyyy..after all she been through ya..namun sayang, gw lupa ngambil gambarnya tadi..dengan kemeja putih dan rok hitamnya babi angga dateng pagi ke kampus..tapi jam 9an baru acaranya diadain..semua peserta kelulusan ada 67 orang..satu per satu peserta dibawa masuk ke ruangan yang berisi dokter2 n dekan FKG 3sakti..hasil kelulusan nya diumumin di dalam ruangan itu..nah babi angga sepet dikerjain tadi sama dokter2 di dalam sana, katanya nilai Pedo nya belom keluar jadi babi angga disuruh keluar ruangan lagi n tunggu dipanggil lagi, sampai akhirnya babi angga masuk ke ruangan n dinyatakan lulus sama dokter2 di dalam sana..senang bgt tuh rasanya..legaaaaa..

Selamet ya babi angga..
jgn lupa ma kita2 ya y yg masih berkutat dengan all this suck things..
jgn lupa bantu2 kita y..
jgn lupa doain kita ya biar cepet kelarnya..
jgn lupa traktirannya y..

krn ga ada fotonya, jadi mungkin foto ini dapat mewakilkan sosok angga, hehehhe..





Yang kedua beritanya adalah Tata yg lagi PLN (Pasaran Lagi Naik) ...

Seharian ini tata nampak ditelp oleh lelaki yang kita tak kenal namun tata kenal pastinya, ditelepon sebanyak 4 x dalam kurung waktu hanya 6 jam!!!!

itu artinya..
1. Cowoknya ngebet bgt PDKT
2. Cowoknya emang kangen berathh
3. Cowoknya ga ada kerjaan
4. Gabungan dari ketiga diatas...

hehehhehee...yg pasti ya option nomor 4..

setelah tata diwawancara, didapatlah informasi bahwa cowok itu bernama *E**, umur 27, sudah kerja, tinggal nge kost di Slipi, orang Jawa, n ternyata tata sudah beberapa kali makan malem bareng lelaki tersebut..namun ketika diwawancara lagi bgmn hatinya, ternyata tata lagi bingung...

ko bingung ta??

ternyata eh ternyata ada lelaki lain juga yg telah mengisi relung hati tata (ga nahan bahasanya), lelaki ini baru sekali ketemu sama tata di kampung halaman tata (Cirebon), tapi lelaki yg beinisial AIUEO ini rajin sms terus..dan tata nampak bingung..hmmm..ikutilah kata hati lo ta..

kita tunggu berita selanjutnya..
kita mah dukung2 aja..
biar pecah telor kita buat yang mau nikahan..hehhehehe

Dan berikut foto tata yg lagi sibuk telp2an..FYI : tuh cowok telp ke GSM loh..itu artinya apa anak2?????? NIAT!!! yap bener..hehehhehe

Lokasi : Lantai 5, ruangan kerja Ortho

Lokasi : lantai dasar, kantin



Yang Ketiga beritanya..Widya TM (Trouble Maker)!! WAW!!


Sebelum itu, mari kita samakan persepsi apa itu TM menurut definisi anak2 koas FKG 3sakti di dunia percaturan klinik FKG:

1. Mengambil jatah kursi/unit kerja yg bukan haknya (alias ngambil jatah kerja orang lain, tanpa yg punya tau, hal ini dikarenakan yg punya ga jadi kerja, jadi unit dibiarin kosong gitu)

2. Mengambil jatah kursi unit kerja yg bukan haknya dengan pede-nya (sama kayak diatas, tapi klo yg ini benernya unitnya penuh, tapi si TM mencari2 waktu dan menyolong2 waktu serta memohon2 sedikit ama yg punya biar dia bisa kerja sebentar (numpang) di unitnya dengan alasan "Boleh ya??sebentarrrrrrrrrrrrr aja, cuman kontrol doang kok"

3. Kerja nya grasak grusuk..alias misalnya urutannya musti a-b-c-d-e eh dia malah a-b-d-e..wah c nya kemana tuh, ya dia skip lah biar cepet kelar, namanya juga TM..memang terkadang kerjaan yg di skip itu kerjaan yg ga begitu dinilai sama dokternya gitu..

4. Kerja grasak grusuk juga bisa dinilai dari antrian laporan ke dokter, maksudnya, biasanya kan klo mau lapor kerja gitu kita lapor ke dokter dan biasanya ga cuman kita sendiri aja yg mau lapor, alhasil kita berdiri di samping dokternya dan mengantri sama anak2 yang kerja lain, tapi si TM bisa aja nyalip barisan antrian..hebattt..klo dari segi dokternya mah gatau menahu, pokoknya dia cuman ikutin anak yg mau lapor aja..dia mah gatau sapah yg ngantri duluan gitu..

5. Yang paling parah sih TM bisa aja palsuin tanda tangan dokter biar cepet..parah..biasanya sih ketauan sama dokternya pas evaluasi, dan biasanya hal ini terjadi karena kadang2 kita lupa buat kontrol gitu, jadi deh palsuin ttd aja, secara sekali datengin pasien kan biayanya lumayan banget tuh..hehehhe..tapi tetep ga boleh ya, dasar TM!!

kalo semua ke4-4 nya dilakukan sama di pelaku, maka pelaku termasuk si TM berat..Si raja n Ratu TM..semoga tuhan akan membalasnya..

hehehhee...Benernya widya ga TM-TM banget sih..dia cuma melakukan TM yg pertama..karena waktu itu unit yang jam pagi ada beberapa yg kosong, padahal widya kerja siang, jadi deh dia TM bentar pas pagi hari nya..trus baru dilanjutin kerja beneran pas siangnya..

Tapi ulah TM nya ini langsung disusul sama bengkaknya dan merahnya mata kiri widya..sepertinya karma nya cepet banget buat widya ya??ko buat si TM yg parah2 ko ga dateng2 karma nya ya??

Berikut adalah foto widya


1 comments:

ada-dhita said...

uhhuy..!!!! yippi.. congratz for babi angga, smoga cpet menular ke yg lain.. =)
btw bi, lo salah bukan 6 jam tapi cuma 4 jam!! niat bgt dah tuh cowo.. uda ta.. hajar bleh hwahaha...

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL