December 11, 2008

PECAH TELOR LAGIIIIIIIIII


Waaaaaaaah breaking news. Berita yang memecahkan. Telornya pecah lagi wuahahahahaha.
Akhir-2 ini babi -2 makin eksis aja, baik di dunia klinik atau percintaan. Itu terbukti setelah babi Angga berhasil menjadi babi pertama yang lulus...dan sekarang babi Andien. 


Dalam hitungan 51 hari lagi, babi Andien akan melepas masa perawannya. Tepatnya tanggal 1 februari 2009. Haduuuh ikut berbahagia yaaa....Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. 

Tapi sayang, yang menjadi calon mempelai pria sampai saat ini sosoknya masih misterius. Alias belum dipublikasikan. Kenapa andien? Apakah karena takut kehidupan anda akan menjadi konsumsi publik? 

Eh..lho...gw kok jd kyk reporter gosip gini ya?

Jadi, babi-2 jangan menyerah! Telornya masih banyak untuk dipecahkan. Ditunggu breaking news yang laennya.

Sekian. Babi Tata melaporkan dari kamarnya.

5 comments:

Xavier said...

hello! Your blog is nice ....
Would you exchange a link with my site?

http://follerumba.blogspot.com/

Ciao ciao from Italy

ada-dhita said...

congratz babi ndien................... =)
hohohoho,, para babi siapa lagi nih yang mo menyusul?? hehe

Finsky said...

aku mau kok nyusul tapi ntar, lagi ngumpulin duit..hehehhehhee..aku juga mau dong diselametin, hehhehe, didoain aja deh biar cepet (gw berusaha agar gw yg jadi subjeknya, hahahahhahaha)..

Congtatz ya ndienn..
smoga bisa langsung bikinin kita keponakan juga..hehehhee

"andrid" said...

berdasarkan kocokan wkt d jco kan andin nmr 8,berarti abs ini siap2 yah yg no 9......

Finsky said...

klo no 9??
klo dia mundur?? jadi no 7??
kan mulainya ternyata dari tengah2..
ya lama deh gue..hehehhehee

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL