December 9, 2008

theme song

sudah sebulan kira2 lamanya
aku tak bernyanyi ini sama kalian
kangen aku dengan nyanyian ini
nyanyian yg telah kusebarkan bagaikan virus ke telinga2 babi2 ku..

btw, baguskan suara n nada gw?
ampe2 lo semua tidak bisa melupakannya
doain gw ya, bentar lagi mau ngadain konser nyanyi tunggal..
nonton ya...
gw kasih gratis deh

cek cek cek..
muncul ga nih lagunya..

Kecewa - Bunga Citra Lestari

yuk nyanyi babi-babi
ambil suara ya..
aaaaa aaaa
okey..dalam ketukan 4/4
dimulai dengan kunci G terus E terus D terus E terus B terus A terus G terus E..
jadinya G.E.D.E.B.A.G.E
kita mulai yaaaa...

sedikit waktu yang kau miliki luangkanlah untukku
harap secepatnya datangi aku
sekali ini aku mohon kepadamu
ada yg ingin kusampaikan sempatkanlah

hampa kesal dan amarah
sluruhnya ada di benakknu
andai seketika hati yg tak terbalas oleh cintamu

kuingin marah
melampiaskan
tapi ku hanyalah sendiri disini
inginku tunjukkan pada siapa saja yg ada
bahwa hatiku kecewa

sedetik menunggumu disini seperti seharian
berkali kulihat jam di tangan demi membunuh waktu
tak kulihat tanda kehadiranmu yang semakin meyakiniku

2 comments:

anglophilers said...
This comment has been removed by the author.
anglophilers said...

fin...mungkin copastnya jgn dr imeem...jd bufferingnya gak otomatis...ganti gih dr yg laen aja hehehhehe

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL