September 19, 2008

CaLo Salah Target...

Jam set12, waktu na istirajat di Pedo, tak kerja, tak ada kerjaan, iseng2 ngerajut...
Tiba-tiba hp bergetar, tertulis di layar nya : Calo Bu Lela calling...

dv : " ya, bu... "
cl  : " ada pasein pedo cabutan nih "
dv : " ya udah suruh naek aja "
cl  : " tunggu diatas ya... "

Otak TM Devi bekerja :
 
" Lumayan nih cabutan kan gampang2 susah pasiennya, mau kasih Nova tapi dia juga lagi ada pasien, ya kalo tuh pasien dateng dan emang bisa dicabut ( it mean gak bakal disuruh kerja gak jelas dulu sama dosennya, such as TS ), gw ambil aja deh, dudukin di unit sapa kek yang nganggur "

40menit kemudian, si calo itu telp lagi :

cl : " itu paseinnya udah nunggu diatas 1/2 jam kok gak ketemu katanya "
dv : (ya iya lah, kaga ketemu wong gw gak keluar dan tuh pasien jg kaga masuk) 
        " oh iya bu, suruh di masuk aja ke unit 4 "

Gak lama si pasien kecil itu dateng, nyari status nya, liat mulutnya... OK lah bisa ini mah.....

Si TM beraksi mencari unit kosong.....cari...nunggu...cari....nunggu...dapet juga....

Indikasi asdos, asdos acc, ke dosen, dosen ass juga.....

pinjem alat, anastesi tropikal (shutt.. ngakunya pake infil), cabut dimulai....cabut selesai....

minta nilai, kasih ongkos pasien....beres2 sambil males2an turun....

Si Calo telp katanya dia menunggu dibawah...

Turun, setor duit...

dv : " nih bu, pasien yang tadi cabut "
cl : " loh, kamu yang cabut ? "
dv : " iya, emang ibu mau nya kasih sapa ? "
cl : " kasih Jesi yang anak baru itu.."
dv : " loh, ibu yang telp saya "
cl : " oh ya udah gak papa... "
dv : " besok lagi ya bu...."

hahahaha............

Bi, ini rejeki gw apa hoki gw ya?? hmmm....bisa juga dosa gw.....
Jangan sape gw di azab...

Bu Lela, thanks ya salah telp nya.....Laen kali ditunggu lagi pasien cabutannya...

JC, sumpah  deh gw jg gak tau kalo Bu Lela tuh salah telp....
( JC, gak boleh tau nih tragedi ini...)








1 comments:

Finsky said...

hahahahaha..hoki lo bo..mayan..mudah2an ada calo salah telp lagi nawarin kelas 2 ato pulpek..mayaannn..kalo bisa mah pas nagih ongkos nya, nagih nya ke JC..hehhehehe

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL