September 18, 2008

SM Part two....

Kemaren (Rabu, 17 sept 2008) siang menjelang sore di Bag.Pedo Lt.V, Babi -DeVi-, dkk bersiap2 buat diskusi SM ma drg.Jeddy " yang baek hati ", -DeVi-, dkk mau kerja SM mandibula sang pasien saja, namun tetapi Sang Drg menyuruh kita untuk mencari 4 orang lagi untuk mengerjakan SM maksila, teringatlah Babi -DeVi- sama satu babi lagi yang blum kerja SM, trus Babi - DeVi- telp Babi DiJe.....

dv : " Dj, elo ada dimana ? "
dj  : " di hari-hari "
dv : " ke pedo cepetan, nih pasien SM gw bisa di kerjain 8 orang, gw ber4 kerja RB trus cari 4 orang lg buat yang RB, disini udah ada 3 orang..."
dj : " yah, tapi gw lg di hari-hari..."
dv : " ya udah elo kesini aja..."
dj : " tapi, gw baru aja makan, udah deh cari yang laen aja, mungkin bukan rejeki gw...."
dv : " oh, ya udah..." (menutup telp dgn sedikit kesal..)

Huhuhu......

Dije, knp sih tak mau meningalkan hari-hari sebentar saja....

pasien SM kan susah, trus cari temennya juga, trus itu kan udah di indikasiin ma drg, Jeddy, kerjaanya harusnya sih dan semoga bakal lebih mudah dan cepet.....

Teman, rejeki itu kan yang akan datang dengan sendirinya tanpa kita usaha, kecuali kalo kita emang HOKI-nya gede...

Maap Teman, kalo postingan kali ini sedikit menggurui atau ada yang tak berkenan di hati temen2 para Babi yang ku sayangi, ku cintai, tak ada maksud apa pun dan  posting ini dibuat hanya sebagai ungkapan dari hati, dari pada dibiarkan mengganjal seperti ganjalan sepatu yang kegedean....

Dije.... peace yak....


3 comments:

Anonymous said...

hehehe... pisss..

gavava kok dev... emang lg makan mo gimana, makanannya baru gw makan sesendok, tangan belepotan trus gimana, masa gw mo langsung ngacir...

kalo rejeki pasti dapet lagi, insyaallah...

amiin

Finsky said...

ayo jangan berantemmm...
ayo dije semangat dong, biar cepet luluz..

Anonymous said...

aku kan maunya cepet kawin

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL