September 26, 2008

perkenalkan saya coki-imoet

perkenalkan nama saya COKI-IMOET, nama aslinya sih widya yang sebenernya mau gue rahasiain tapi berhubung babi fina sudah terlanjur nulis mana gue ya........sudahlah ya......
seperti yang lainnya gw jg ank Co As GIGI 3sakti :D
kenapa coki imut????
karena gue cinta banget ama anjing gue bernama coki....

berhubung semua orang dah nulis ttg kehidupan kita2 dikamp, jd gw mau pamer betapa imut dan lucunya anjing2 gw :)
kenalin nih ...





ini coki...
imut kan?????
bagi yang gak suka anjing, pasti habis ketemu coki jd jatuh cinta :)

nah,,, yang ini BAWEL, karena dia sangat bawel jd dinamakan bawel...

ini foto bawel habis disunat!!!! (bawel pake sarung gajah duduk kotak-kotak warna merah
hehehe...

selain mereka anjing baek, mereka juga bisa jadi satpam dan temen curhat semua org rumah, krn gk mungkin ember....



satpam coki psikolog keluarga
sekian pekenalan dari coki imot wat semua yang bawa blog ini :)
salam kenal yaaaa














2 comments:

Finsky said...

OMG..
ada coki di bloG???
coki itu pacarnya widya..at least di kala widya desperado blm nemu sosok suami, maka coki lah yg bakal jadi suami widya, heehhehe..

Anonymous said...

wuakakakakakak...wuakakakakakaka...coki disunat pake sarung...wuakakakakaka..gak sanggup deh gw..jd pgn ktmu coki..seganteng di foto ato gak..wuakakakakak

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL