November 1, 2008

Finally

1 November 2008 / Saturday

Alhamdulillah finally bs jg gw nls di sini...Thank's to dije yg udh nolongin gw...Maaf ya merepotkan...Hehehe stlh berhasil msk,mlh jd bingung mau nls apa.Waaah udh bnyk jg ni rupanya tlsan ni bwh2 gw!rajin jg babi2 nls...pinter ni babi2 skrg tlsannya udh pd bgs!Hihihi...Duuuh gw berasa ketngglan gosip2 terkini ni skrg!Lg ada gosip apa si yg plg gres skrg?Gara2 sbk rapat2 ga penting ni gw jd jrng berkubang lg deh brng babi2ku semua,hehehe...

Hmmm bnr2 bingung mau nls apa lg...Ditambah mulai ngantuk krn usia sudah tdk muda lg spt dl,jd gmpng ngantuk dan ga enk bdn.Eh babi2,jln lg yuuuk...Hmmm mgkn krng lbh mengulang nongkrong di Starbucks ky dl lucu jg ya...Ga terasa lho udh hmpr 1 thn peristiwa itu!So much happens in 1 year...Ga bermksd smbng,tp spt yg qta semua tau awl thn 2008 ini gw mengalami bs diblng kesedihan pd saat itu (wlpn kl skrg diinget2 lg amit2 jg si diblng kesedihan), tp Alhamdulillah di akhir 2008 ini Allah ngasih kebahagiaan yg jauuuuuuuuuuuh lbh berarti dr pd keilangan org ky gt!Alhamdulillah gw dpt pcr br (smg ini memang baik dan yg terakhir,Amien...) trs Alhamdulillah lg gw lulus jd Dokter Gigi...Sesuatu yg sudah lama gw impi2kan akhirnya dtg jg...Intinya di sini gw mau blg kl Allah Maha Adil...Ga mungkin Allah ngasih kesedihan trs menerus...Jd utk para babi2ku tercinta semangat ya ngerjain Kliniknya...Jgn prnh pts asa terutama kl berhadapan sm dosen yg amit2 ya?Tng aja,jgn tkt,InsyaAllah lulus kok,lulus...Bs ngmg gini gw skrg,krn gw udh mengalaminya.

Nah skrg abs lulus jd pgn cpt2 kawin deh!Hahaha...Tp sm sapa ya?Scr pacar aja blm lulus!Amien aja deh smg dia cpt lulus,biar bs cpt kawin ni! ;p Msh berdasarkan urutan ga ni kawinnya?Msh lama donk gw urutan ke 4... :) Oh iya Btw gw tunggu ucapan selamatnya bwt di buku Sumpah ya?ASAP...Soalnya mau cpt2 diksh ke percetakannya,udh deadline ni.Yg bgs ya bikinnya?Hehehe msh nawar lg gw!Jd kpn ni qta foto2 bareng ni bwt dimskkin ke buku Sumpah?Senen pd bs ga?Usahakan yaaa...

Yo wes deh,sudah mengantuk ni ike...Ntr disambung lg ya?Inget kok password yg skrg,mg2 ga lupa lg ;p Oke,see ya babi2...

Wassalamualaikum Wr.Wb... :)

1 comments:

Finsky said...

Welcome to our blo say...
nulis yg rajin ya..klo udah jadi drg ga boleh sombong2,hohoho..

ayo jalan2 yuks..
btw, gw punya diskon 50% hartzchicken buffet,boleh juga kan tuh ya??

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL