November 7, 2008

fakta tentang Babi

Para babierss.... =)
postingan kali ini, aku cuma mo ngasih tau tentang siapa "qta" yang sebenernya..
ini ada beberapa fakta2 tentang "qta" menurut sumber2 terpercaya

wikipedia said..
Babi
(a.k.a Qta) adalah sejenis hewan ungulata yang bermancung panjang dan berhidung leper (leper tuh apa ya?) dan merupakan hewan yang aslinya berasal dari Eurasia. . Babi adalah omnivora, yang berarti mereka mengkonsumsi baik daging maupun tumbuh-tumbuhan. Selain itu, babi adalah salah satu mamalia yang paling pintar, dan dilaporkan lebih pintar dan mudah dipelihara dibandingkan dengan anjing dan kucing.

tolololpedia said.. (yang ini ko ga penting ya? )
Babi adalah makanan yang dimakan oleh manusia yang ga cayank ama babi. Babi yang paling terkenal adalah babi ngepet karena ini hanya babi yang berkerja, makanan Babi adalah baby, sehingga babi mengambil bayi orang-orang (masa sih??)
Penyanyi terkenal Chrisye sangat terinspirasi dengan binatang yang satu ini, terbukti dengan dibuatnya single lagu... "Babi pasti berlalu" dan masyarakat sangat antusias membakar CD dan kasetnya.
Babi pun sekarang telah menjadi celengan anak-anak sehingga uang dicelengan itu mudah hilang karena "babi ngepet"
Selain itu babi adalah kata paporit nomor satu di Indonesia, sebagai panggilan untuk orang yang berlaku brengsek. Misalnya, "Babi lo, asal nabrak aja." dsb. Kata babi menyingkirkan kata monyet sebagai kata kotor favorit tahun 2007 lalu

yup.. itu beberapa fakta tentang qta yang berhasil aku temukan =)
see? ternyata qta tuh benernya pinter... hanya orang2 khilaf yang bilang otak babi kecil hehehe.. tapi klo masalah makan-memakan ternyata qta tuh emang maruk ;D
trus ternyata qta jadi kata terfavorit nomor 1 di Indonesia loh, ngalahin monyet!! hebaat..
bravo babi.. ;D

1 comments:

fairyteeth said...

oalah... ternyata kita okeh juga tuh... baru tau gw... thanks yah atas infonya...

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL