November 10, 2008

ternyata....

hey...yg disanaaaa...hohohoho..apa kbr? it's me back in town hehehehehe...lg bruntung ni, biasanya susah bgt mau login, entah kenapa, ISPnya itu, babi bgt deh ah...(eh maap..gak maksud loh huhuhu)

Btw, td gw kan abis browsing, surfing, shopping, swimming n yg lain2 itu...trus scara tidak sengaja, gw menemukan bahwasanya ternyata di belahan bumi yg lain ini, ada komunitas BABI yg laen!

Bagaimana mungkin???????

Gw kira cuma kita2 doang, manusia-manusia bodoh yang mau menamakan dirinya BABI, eeeh ternyata...ada juga yang bodoh kayak kita (bodoh kok diikutin??)
Gw nemuin tu komunitas ada di facebook sama multiply....halah...halah

Tapi gak papa, sesama babi kita harus rukun selalu. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.
Babi..babi..maeeeenn yuuuuuuuk!

1 comments:

ada-dhita said...

hwahaha.. iya2 gw juga pernah nemu
pas lagi isenk2 browsing, surfing, swimming, snorkeling di google.. eh emang ada tuh si komunitas babi laen hehe
apa qta add aja facebooknya? =)

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL