November 15, 2008

AKU KEMBALIIII.....

Haiiiiiiiiiii I'm back in pig's world...Babi2 ku tercinta maafkan aku ya krn terlihat menghilang akhir2 ini (menghilang kok terlihat ya?Ya sutra lah bo,namanya jg bahasa babi,sulit dimengerti manusia biasa,hehehe...) Kan tau sndr kesibukan gw skrg rapat yg BABI itu (Pfhiuuuh lega deh bs nls gini tanpa dibaca org2 yg Sumpah jg) ktnya kl ga dtg sehari kena denda 100 rb...Huhuhu bs bokek brt kan?That's why gw eksis di rapat dan tdk eksis di dunia babi...Jgn pd ngambek donk...Oh iya pas ultah gw jg bknnya ga mau nyamperin ke loby,tp hr itu emg gw ga trn kesana sm skl.Dari 7 ke 1 trs lgsg ke Basement,tanpa ke loby krn mbl Rasyid di parkir di situ.Naaah di air mancur itu rizki msk mbl bwt nebeng smp kosan dia,trs gw lgsg ke rmh Bekasi deh...Maaf ya babi2 ku jgn pd ngambek dwooonk...

Hmmm btw sbntr lg qta dpt jatah seragam kebaya ni?Asyik,asyik,asyik babi ada yg mau pecah telor nikah ni...Uhuuuuuy...Jd fix nya kpn ni?Desember kah?Atau awal thn dpn?Huhuhu pgn jg ni jdnya...Tampak enk... ;) Berarti kertas lotre yg wkt itu di J.Co ga berlaku ya?Berarti gw bs ni jd No 2?Scr di kertas itu tertulis gw No 4.Hihihihihi.....

Eh,eh,eh gw sambil YMan sm dije ni,bnran lho bo dia blng mau bagi2 seragam...Ihiiiiy...Dunia lg indah ni bwt babi dije...Congratz ya je,smg smua lancar,diberikan yg terbaik,Amieeen...Btw kl lo jd kwn sm dia lo diboyong ke Surabaya donk?Asyiiiiik qta brng2 di sana...Mdh2an ya je smua bs berjln lancar,Allah ngasih qta selalu yg terbaik apapun itu,Amieeeeen...Duuuh ga sanggup ni bijaksana sekali gw! ;p

Udh dl ya,cukup sekian ni post gw kali ini.Laper berat mau mkn dl.Huhuhu mlm minggu ga pcran gini deh!Pcrku jht meninggalkanku... ;( Yo wes,sekali lg aku mnta maaf ya babi2 ku kl jrng ngumpul skrg,diusahakan deh InsyaAllah kl ada wkt aku ke bwh bersama kalian (Bahasa gw,sadiiiiis...) Jgn pd ngambek ya?Btw makasih ucapan slmt jd Dokter nya dan selamat ultahnya...Ngmg2 slmt jd Dokternya dilebarin tlsannya mdh2an mukanya ga jd pd lebar2 ky babi bnran ya?Hahaha sengaja biar lucu ;p Mksh jg lho kuenya,wlpn udh dipotong duluan,hehehe...Eh,bntr lg Idul Adha ni,sapa yg mau dikorbanin duluan yg plng subur ni?Hihihi...
Jgn ngambek2an lg ya...See ya everywhere babi2 ku tersayaaaaang...Cup,cup,mmmuuuaaaaahhhh.....Luph you all always...

0 comments:

Post a Comment

ayo... ayo... tinggalkan pesan muw...

 

Obrolannya Para BABI | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL